Blog ini adalah catatan harian online seorang manusia, lebih tepatnya seorang pelajar. Berisi hal-hal random mulai dari alam, motivasi, nasionalisme, sosial dan hal-hal lainnya..

Selasa, 03 Mei 2016

Every Little Thing Gonna be Alright

Don’t worry about a thing
Cause every little thing gonna be alright
Rise up this morning’
Smiled with the risin’ sun
Singin ! don’t worry about a thing
Cause every little thing gonna be alright.

Penggalan lirik diatas dinyanyikan oleh Bob Marley “Tuhan” bagi para pecinta musik reggae dari jamaika. “Don’t worry ‘bout a thing” itulah kata-kata yang dinyanyikan sang legenda dalam lagunya. Jangan pernah merisaukan hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan sama sekali. Terkadang kita terlalu membuat pusing hidup dengan memikirkan hal-hal sepele. Berpikir bahwa hal itu sangat besar dan kita dibuat stress berat oleh itu. Jangan diambil pusing kawan! Hidup yang indah ini hanya sekali, nikmatilah. Jika kamu perlu untuk bersedih dan menangis, menangislah! Habiskan satu weekendmu untuk bersedih. Sesudah itu kamu akan sadar bahwa hidup terlalu singkat jika hanya dihabiskan untuk bersedih. Itulah momentum bagimu untuk bangkit, bangkitlah dan katakan pada dirimu “Semua akan baik-baik saja".

Ketika kamu sudah menyadari bahwa kamu menyia-nyiakan waktumu untuk bersedih bukalah jendela kamarmu, lihat keluar, rasakan sinar matahari pagi dan dengarkan suara burung bernyanyi. Kamu akan sadar sebenarnya kebahagiaan terpampang jelas didepan wajahmu. Hanya hatimu saja yang tidak ingin membuka pintu untuk kebahagiaan itu. Mulailah untuk tidak memikirkan hal-hal kecil, karena hidup terlalu indah untuk bersedih.


0 komentar:

Posting Komentar

About Me!

Foto saya
Halo! saya hanya seorang pelajar biasa yang sedang menuntut ilmu di negeri kangguru, seorang anak muda yang sedang mencari jati dirinya.