Blog ini adalah catatan harian online seorang manusia, lebih tepatnya seorang pelajar. Berisi hal-hal random mulai dari alam, motivasi, nasionalisme, sosial dan hal-hal lainnya..

Jumat, 08 April 2016

Sukapura Project



Pernahkah kalian merasa benar-benar mencintai sesuatu dan rela berkorban waktu, tenaga dan pikiran untuk itu?

Ya! Tim “Sukapura Project” ini contohnya. Project yang digawangi oleh tujuh anak muda kreatif Tasikmalaya ini mengekspresikan kecintaannya pada tanah kelahiran Tasikmalaya, sebuah kota kecil tapi menyimpan sejuta cerita. Bagaimana kita bisa memaksimalkan sebuah potensi dari kota kecil itu? Jawabannya adalah dengan kreativitas. Satu kata yang sangat sederhana dan mudah diucapkan, tetapi sangat mahal karena mengandung ide dan karya.

Kecintaan tidak hanya bisa terjalin antara manusia. Project ini menggambarkan bagaimana cinta bisa terhubung dengan sebuah unsur geografis, sebuah wilayah bernama Tasikmalaya. Terlalu sulit diungkapkan kecintaan saya pada tanah sukapura ini, satu kata tidak cukup untuk menceritakan memorabilia kota indah nan kecil ini, saya percaya tanah sukapura adalah partikel surga yang tuhan ciptakan sambil tersenyum yang ia persembahkan untuk bumi pertiwi.

Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project
Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project

Courtesy by Sukapura Project




HIRUP LAIN HIJI UDAGAN
KAHIRUPAN TEMPATNA BEBEKELAN
HIRUP SADETIK MIGAWE KARYA HADE
LEUWIH MANGPAAT BATAN
HIRUP SAREBU TAUN TAYA GUNA




“Hidup bukan satu tujuan, kehidupan hanya tempat mencari bekal. Hidup satu detik berbuat sesuatu yang baik lebih bermanfaat daripada hidup seribu tahun tapi tak berguna”




Support Sukapura Project as Local Movement on behalf of Tasikmalaya 
Instagram: @Sukapuraproject
Facebook: Sukapura Project
YouTube; Sukapura Project
Line: @Sukapuraproject
Web: www.Sukapuraproject.com

0 komentar:

Posting Komentar

About Me!

Foto saya
Halo! saya hanya seorang pelajar biasa yang sedang menuntut ilmu di negeri kangguru, seorang anak muda yang sedang mencari jati dirinya.